Friday, October 25, 2013

Modifikasi Yamaha Mio Sport 2008 Retro Super Star


Modifikasi Yamaha Mio Sport 2008, pada modifikasi Yamaha Mio Sport lansiran 2008 ini akan mengusung konsep Retro Super Star, dimana pada konsep modifikasi ini tampilan dari Yamaha Mio Sport ini akan terkesan klasik dengan beberapa perubahan pada desain bodi ataupun warna bodi.
 
 
Untuk memberi aura klasik pada modifikasi Yamaha Mio Sport ini, tentunya tak terhindarkan untuk menggamit velg jari-jari. Untuk memberi kesan modif, yang biasanya jumlah jari-jari 36 maka digandakan menjadi 72 buah. Untuk roda bagian depan memiliki ukuran lebar 4 inchi dijejali karet bundar asal Prancis, Michelin dengan size 120/70 – 14. Sedangkan untuk bagian belakang memilki lebar 5,5 inchi dan dibalut ban Swallow Storm 150/60 – 14.

 
Setelah pengerjaan sektor kaki-kaki selesai, berlanjut pada bagian shock depan yang tidak lagi menggunakan teleskopik pendek tapi upside down dari LHK, untuk system pengereman disc juga memakai merek yang sama tipe rainbow. Kaliper brembo. Untuk shock bagian belakang memakai labelan Yoko Mono Indy.
 

Sementara itu aksesoris yang tersemat pada Modifikasi Yamaha Mio Sport ini,  handle rem Yoshimura, hand grip produk genunine aksesoris Y Max. Untuk setang ada sentuhan custom. Sorot matanya dipasang angel eyes. Area foot rest memakai custom CNC. Untuk footstep belakang memakai Mio Soul. Untuk filter, pada karburator mempercayakan brand TDR sedangkan untuk CVT memakai merek Koso.
 

Untuk saluran gas buang dipilih brand X Speed dengan silencer ganda dengan X Trap membuatnya lebih mumpuni di putaran bawah. Untuk beberapa part terkena sentuhan krom untuk memperkental nuansa klasik.

No comments:

Post a Comment