Wednesday, February 19, 2014

Penemuan Bahtera Nabi Nuh

wah . . wahh . .
hari ini pas ngebuka news yahoo . . yang pertama muncul adalah berita tentang penemuan kapal nabi nuh . .
banyak pro-kontra tentang penemuan sebuah kapal di puncak mount arafat ini . . belum ada ilmuwan yang satu kata mengatakan bahwa yang ditemukan adalah benar bahtera nuh . . sebagian ilmuwan yakin bahwa itu adalah bahtera nuh karena tekstur kayu yang berbeda dan sama dengan yang tertulis dalam kitab suci . . namun ada juga ilmuwan yang mengatakan bahwa untuk meneliti itu jangan berpedoman pada apa yang tertulis pada kitab suci . .
daerah mount arafat memang terkenal daerah yang rawan dan berbahaya . . dan mount arafat sendiri adalah gunung yang sulit didaki . . entah apa penyebabnya . . tapi kabarnya dari beratus-ratus orang yang mendaki gunung tesebut hanya ada beberapa orang yang dapat mencapai puncak gunung tersebu dengan selamat dan dapat melihat "rahasia besar" yang ada dipuncak gunung tersebut . . yang disebut-sebut adalah bahtera nuh . .
disuatu artikel online disebutkan bahwa pemberitaan seperti ini(penemuan bahter nuh : red) selalu muncul 2 tahun sekali . . dan anehnya selalu berbeda lokasi . . yang terakhir adalah penemuannya di mount arafat ini . .
kabarnya bahtera ini terkubur salju dalam puncak mount arafat yang terletak diturki ini . . diperkirakan itu terjadi akibat gempa hebat yang melanda daerah ini pada tahun 1988 . .
waaahh simpang siur banget yahh . .
bahtera nuh adalah bahtera unik jadul yang canggih . . seperti yang ditulis dikitab suci bahwa mampu menampung orang yang begitu banyak beserta ternak dan binatang lain yang diperkirakan beratnya mencapai puluhan ribu ton . .

gw dapet gambar yang diyakinin sebagian orang sebagai bahtera nuh . .
katana ini gambar bahtera nuh yang tertimbun es . . pada taun 1949 di mount ararat . .

pada tahun 1960 . . tentara nasional turki juga menemukan benda mirip kapal yang katanya panjangnya mencapai 500 kaki . . diduga itu bahtera nuh . .

ini pada saat tahun 1999-2000 :

yang ini katanya gambar bahtera nuh sebelum dibersihkan . .


ini lebih jelasnya . .


strukturnya menurut para arkeolog yang menemukan .. .

ini gambar waktu arkeolog ngukur badan benda yang katanya bahtera nuh

apapun benda yang ditemukan itu . . emang menakjubkan sih . . klo emang bahtera nuh berarti luar biasa "rahasia besar" itu terkuak . .

Sumber  :  http://mudskipper-brain.blogspot.com/2011/01/penemuan-bahtera-nabi-nuh.html

No comments:

Post a Comment