Wednesday, January 22, 2014

Pacific Rim Film Godzilla Versi Modern

Pacific Rim Film Godzilla Versi Modern yang bisa membuat anda akan terpelanga melihat film ini, karena kabar dari film pacific Rim menghadirkan juga godzilla dan juga robot raksaksa sehingga menjadikan hal terbaru gabungan dari film Godzilla dan transformes. Membuat film ini akan menjadi ledakan yang sangat besar sekali di film terbaru yang akan segera hadir di perfilman di Indonesia.


Film Godzilla asal jepang ini tidak di garap oleh perfilman jepang tetapi di garap oleh film garapan sineas Hollywood terkenal Guillermo Del Toro. Yang mungkin anda sudah mengetahui sosok garapan Guillermo Del Toro ini dan dimana film dia selalu sukses di Hollywood dan juga di seluruh dunia.

Garapan dari Guillermo Del Toro adalah Hellboy, film fantasi Pan’s Labyrinth, dan Produser untuk film-film terkenal seperti Kung Fu Panda 2 dan Puss in Boots. Yang meledak di pasaran pada tahun kemarin.

Dengan adanya film Pacific Rim ini Guillermo Del Toro ini memberikan kesan yang sangat sempurna supaya penonton lebih menyukainya.

Oke kita tunggu kedatangan film Pacific Rim film Godzilla Versi Modern yang akan menggebrak perfilman dunia nantinya oke tunggu saja ya.

No comments:

Post a Comment